Friday, January 14

tentang CINTA oyy!!

Team Hoyt adalah sebuah tim yang beranggotakan ayah (Dick Hoyt) dan anak (Rick Hoyt) di Massachusetts. yang mengikuti lomba IRON MAN yaitu kombinasi dari 26,2 mil dari berjalan, bersepeda 112 mil , dan berenang 2,4 mil.

Itu merupakan Rekor luar biasa karena [b]RicK Tidak dapat berjalan dan berbicara ![/b]. karena pada kelahirannya, Tali Pusarnya terikat pada Lehernya, sehingga oksigen tidak bisa memasuki otaknya. sehingga tidak ada harapan lagi untuk perkembangan anak mereka. Tetapi orang tua Rick, menghiraukan nasihat dokter, dan tetap ingin membesarkannya.




Suatu Ketika, ada beberapa Insinyur dari Universitas Tufts menyadari akan kondisi Rick, mereka berusaha untuk membantu RIck untuk berkomunikasi, di saat para Insinyur itu datang untung melihat kondisi Rick, mereka sangat kaget, karena Rick bercanda dengan mereka. lalu para Insinyur itu mengatakan bahwa "Rick tidak sepenuhnya Pecah melainkan Retak !"
Dengan Biaya $ 5.000 para insinyur itu merancang komputer bagi Rick yang memunginkan RIck untuk berkomunikasi.

Ketika Komputer itu telah tiba di rumah mereka. kata2 pertama yang dilontarkan bukan "hi dad" atau "hi mom" melainkan "Go Bruins."

Boston Brunis merupakan Team Hockey yang berhasil memasuki Final Stanley CUp pada saat itu

Keluarga Rick menyadari bahwa ia ternyata menyukai olahraga...dan Rick ingin mengikuti Lomba IRONMAN. Itu merupakan suatu tantangan yang berat sekali bagi Dick berumur 65 tahun yang merupakan Pensiunan NATIONAL AIR GUARD
Seperti Angkatan Udara, tetapi hanya untuk pertahanan negara saja

yang memiliki terakhir pangkat Letnan Colonel. terakhir ia bersepeda adalah pada saat ia 6 tahun... dan Dick ternyata tidak bisa berenang jadi ia harus belajar berenang di usianya itu.

Sebenernya masi panjang ceritanya... dr pada para pembaca bosan...mending liat aja videonya.. bagaimana si RICK yang BAHKAN TIDAK BISA BERBICARA DAN BERJALAN MENGIKUTI LOMBA SEPERTI INI
Klik DiSini Untuk Melihat Video

Saat ini, Rick berhasil mendapatkan College Degree di bidang Special Education, dan bekerja di Boston College. Sampai saat ini mereka masi tetap mengikuti lomba serupa sekaligus menjadi Motivator.

Sampai Agustus 2008 Team Hoyt telah mengikuti lomba sebanyak 984 kali !
Ketika ditanya....apa cita2 rick ? ia menjawab..

"The thing I'd most like is that my dad would sit in the chair and I would push him once"

No comments:

Post a Comment